Tips Bikin Wanita Klimaks dengan Jemari - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

9 Nov 2015

Tips Bikin Wanita Klimaks dengan Jemari


Kebanyakan pria berpikir bahwa ukuran dan performa Mr P di ranjang yang membantu wanita orgasme. Sayangnya, Anda salah, karena 60 persen wanita tidak klimaks dengan seks penetrasi.

Untuk itu, pilihan yang baik untuk mencoba membuatya orgasme di kesempatan nanti adalah dengan menggunakan mulut atau jemari Anda. Menarik bukan? Tapi, ini mungkin membutuhkan beberapa teknik dan kemahiran. Berikut langkahnya, seperti dilansir dariThehealthsite, Senin (9/11/2015).

Ubah cara Anda merangsangnya

Menyentuh G-spot pasangan Anda dengan jemari bukan cara terbaik untuk membuatnya orgasme. Jadi, kali ini adalah waktunya bagi Anda untuk mengubah pandangan.

Potong kuku Anda

Pastikan Anda memotong kuku sebelum Anda menggunakannya untuk merangsang Miss V atau klitoris wanita Anda. Kulit di daerah tersebut sangat sensitif dan mudah bisa terluka dengan kuku yang tajam atau bergerigi.

Perhatikan Miss V

Daerah Miss V harus terlumasi dengan baik. Jika Anda tidak mendapatkan pelumasan apapun, Anda akan menyakitinya dan itu adalah penurun gairah yang pasti.

Jangan hanya mendorong jari Anda ke dalam Miss V


Ingat bagaimana dikatakan bahwa wanita mencapai orgasme dengan rangsangan klitoris, bukan penetrasi. Jadi, Anda harus meluangkan waktu yang berkualitas dengan klitorisnya untuk memberikan orgasme berkali-kali lipat.

Cari klitoris, kenali dan perlakukan dengan baik

Menyentuhnya dengan cara yang benar dapat mendukung aktivitas seksual yang sempurna. Klitoris bentuknya kecil dan ada pada titik di bibir kelamin wanita (titik di mana mereka berdua bertemu searah pusarnya).

OKEZONE.COM

No comments:

Post a Comment