Tanda Anda Siap Berhubungan Intim - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

9 Nov 2015

Tanda Anda Siap Berhubungan Intim


Hasil sempurna dari setiap hubungan seksual tergantung dari bagaimana kesiapan sepasang suami-istri yang akan melakukannya.

Kesiapan itu tak hanya diukur lewat usia atau hasrat. Kesiapan pasangan juga ditentukan oleh emosi. Berikut pertanda pasangan siap berhubungan seksual.

Tubuh Anda merasa siap

Ketika akan berhubungan seks untuk pertama kali, ada sesuatu yang sangat penting. Setelah menikah Anda harus membuat tubuh merasa siap. Jangan menjadikan itu tekanan atau tugas sebagai pasangan menikah. Dalam hubungan seksual tak kenal intimidasi.

Siap secara emosi

Seks adalah tentang kekuatan emosional. Jika secara emosi Anda tak mendapatkan, jangan lakukan. Tunggu diri Anda menemukan emosi tepat sehingga dapat membangun hasrat.

Kesiapan pasangan

Sebelum memulai hubungan intim, pastikan Anda tak ingin bekerja dan menikmati sendiri. Ketahui lebih dulu bahwa pasangan Anda juga mengingikannya. Sebab, inilah yang akan menentukan hasil akhirnya.

Tidak ada tekanan

Tekanan dalam berhubungan seks hanya terjadi pada pasangan belum menikah. Bila sudah menikah mereka harus melawati dengan perasaan tenang. Ini adalah saat menikmati seks dengan bahagia. Demikian dilansir Allwomenstalk, Senin (9/11/2015).

OKEZONE.COM

No comments:

Post a Comment