Kamis, Februari 18, 2016 WIB
INSPIRASI

Ciri Suami Bahagia

1 Iklan hub Admin


Dia merasa diperhatikan dan dihargai

Penelitian menunjukkan pria ingin selalu dihargai. Penghargaan inilah yang akhirnya menjadi tolak ukur kebahagiaan sebuah keluarga.

Tidak dihakimi

Suami yang berbagi cerita tapi malah dihakimi oleh istrinya, akan mulai menutup komunikasi. Suami yang bahagia akan bebas bercerita apa saja dengan istrinya karena itulah inti dari kepercayaan dan komitmen.

Hal ini merupakan komunikasi yang berasal dari dalam dirinya, yang mengisyaratkan mereka percaya dan bertanggung jawab pada Anda.

Nyaman bersama Anda

Dia tidak keberatan menghabiskan waktu bersama Anda. Ia bisa terbang ke langit ketujuh ketika Anda mengucap kata cinta.



Pasangan menyukai ketika Anda membutuhkan mereka

Saling mengandalkan satu sama lain merupakan bagian dari hubungan yang sehat, tapi jangan sampai hal tersebut berubah menjadi ketergantungan.

Dia suka ketika Anda berusaha terlihat menarik untuknya

Suami anda tidak mengharapkan Anda terlihat seperti bintang film. Tapi ketika Anda mempercantik diri untuknya, mereka akan merasa Anda menghargai diri sendiri dan pernikahan Anda.



Dia tidak pernah merasa diremehkan oleh Anda

Istri yang marah adalah hal wajar. Tapi bila kemarahan itu sampai mempermalukannya, itu lain soal. Suami yang bahagia adalah dia yang tidak pernah merasakan hal tersebut. Dia akan menerima kemarahan Anda dengan terbuka.

Dia percaya Anda bisa melupakan masa lalu

Anda tidak menyimpan dendam atau menjadi korban kehidupan. Hal ini akan membuat pernikahan Anda tidak kaku, menarik, dan terbuka untuk masa depan yang lebih baik.

Dia tahu bahwa Anda memprioritaskan dirinya

Suami Anda menginginkan dirinya penting bagi Anda.

Dia menghargai kebaikan anda kepada keluarganya

Ketika Anda menerima keluarga suami apa adanya, ia akan merasa dihormati dan dihargai oleh Anda.