Makanan Stamina Pria Dewasa - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

4 Feb 2016

Makanan Stamina Pria Dewasa



Tiram

Tiram mengandung banyak zat besi dan zinc. Sejak dulu, tiram diyakini dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria. Sehingga bisa meningkatkan performa Anda di ranjang dan memperbaiki ejakulasi dini.

Kacang pistachio

Konsumsi kacang pistachio setiap hari rupanya punya dampak baik bagi gairah seksual pria. Kacang ini mengandung banyak arginin dan asam amino yang memperbaiki aliran darah, tubuh jadi rileks dan bergairah.

Tomat

Tomat kaya akan lycopene. Zat ini tak hanya bisa memperbaiki sirkulasi darah dan keinginan seksual. Namun ketika dikonsumsi rutin, hal itu dapat mengurangi risiko kanker prostat dan infertilitas pada pria.

Semangka

Buah semangka yang manis dan segar tak hanya nikmat dijadikan hidangan pencuci mulut. Jika dikonsumsi secara rutin, rupanya semangka bisa meningkatkan performa Anda, para pria di ranjang. Buah yang masih satu keluarga dengan mentimun ini kaya akan L-citrulline dan ketika disantap, asam amino ini dikonversi menjadi arginin. Semangka juga punya kandungan antioksidan dan nutrisi lainnya yang bisa membantu tubuh jadi lebih rileks.

No comments:

Post a Comment