Mengenal Karakter Dalam Clash Of Clans - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

11 Jan 2016

Mengenal Karakter Dalam Clash Of Clans



Game yang dikembangkan oleh Supercell ini saat ini sudah menjadi permainan paling populer di dunia, khususnya untuk para pengguna Android dan iPhone. Hingga saat ini sudah lebih dari 100 juta orang yang mengunduh permainan ini dari seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia (Play Store).

Pemain Clash Of Clans (COC) ini biasa disebut sebagai Clasher. Sejarah Clash of Clans pertama kali dirilis pada 2 Agustus 2012 untuk platform iOS, dan kemudian untuk perangkat Android dirilis pada 30 September 2013. Namun pada saat itu hanya dapat dinikmati oleh orang-orang yang berada di Kanada dan Finlandia. Dan kemudian pada 7 Oktober 2013, Supercell resmi merilis COC di Google Play untuk pasar internasional.

Perlu diketahui bahwa game ini adalah game online multiplayer, sehingga membutuhkan jaringan internet sebagai penghubung player ke server. Didalam COC, pemain dapat membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan elixir yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meng-upgrade pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo-satu pemain di mana pemain harus menyerang serangkaian desa Goblin.

Berbicara soal pasukan dalam permainan ini, terdapat beberapa karakter yang memiliki keahlian khusus yang dapat membantu Anda dalam penyerangan. Dan berikut ini adalah karakter-karakter tersebut:

BARRACKS

1. Barbarian


Barbarian adalah prajurit atau bahasa kerennya 'troops' pertama yang dapat kita gunakan. Barbarian akan dapat digunakan saat kita sudah membangun Barrack level 1. Barbarian ini memiliki ciri-ciri khas pada kumis mereka yang berwarna kuning, Barbarian adalah prajurit Skotlandia yang selalu siap untuk menghancurkan desa lawannya. Dalam game, Barbarian memiliki level terendah yaitu 1 dan tertinggi 7 yang mungkin bisa saja bertambah seiring dengan perkembangan game.

Barbarian tidak memiliki target yang paling ia sukai saat menyerang, mereka hanya menyerang apapun yang paling dekat dengan mereka. Tapi mereka akan menyerang troop (darat) dari Clan Castle lawan apabila mereka diserang.

2. Archer


Archer adalah penggambaran dari Srikandi, ia adalah seorang pemanah wanita yang cantik dan berani. Archer akan terbuka saat kita meng-upgrade Barrack ke level 2. Archer memiliki ciri khas pada rambutnya yang berwarna mencolok, pada level 1 dan 2 Archer memiliki rambut berwarna merah muda, level 3 dan 4 warna rambutnya akan berubah menjadi merah keunguan, rambutnya akan berubah menjadi hijau saat naik ke level 5, dan pada level 6 & 7 rambut mereka akan berubah warna menjadi biru.

Archer selalu mengenakan gaun berwarna hijau dan selalu siap dengan busur dan anak panah mereka untuk menghancurkan desa lawan. Seperti Barbarian, mereka juga akan menyerang pasukan dari Clan Castle musuh. Tetapi mereka mampu menyerang troop darat dan udara.

Archer juga tidak memiliki target favorit untuk mereka serang, mereka cenderung menyerang bangunan yang berada dalam jangkauan tembakannya.

3. Goblin


Goblin, orang-orang lebih sering menyebutnya sebagai tuyul. Hal ini karena favorit target mereka adalah tempat penyimpanan emas dan elixir, mereka juga sangat senang menghancurkan tambang uang, elixir, dan dark elixir musuh. Goblin merupakan prajurit tercepat di darat.

Goblin memiliki ciri khas yaitu selalu membawa karung sebagai wadah hasil curiannya. Goblin akan terbuka pada Barrack level 3 dan memiliki tingkatan level 1 hingga 6.

4. Giant


Giant adalah seorang yang memiliki postur tinggi besar. Supercell mengatakan, 'These big guys may seem calm, but show them a turret or cannon and you'll see their fury unleashed! Slow yet durable, these warriors are best used to soak up hits.' Giant akan terbuka pada Barrack level 4.

Saat level 7, Giant akan memiliki jenggot yang panjang. Inilah yang membuat mereka terlihat garang, target favorit mereka adalah sistem pertahanan musuh.

5. Wall Breaker


Wall Breaker adalah sesosok tengkorak yang membawa bomb. Mereka sangat menyukai benteng atau tembok pertahanan lawan. Wall Breaker sangat berguna sekali untuk membantu Barbarian, Goblin, Giant dan lainnya untuk menusuk pertahanan lawan. Mereka rela mati demi kemenangan desanya. Wall Breaker akan ter-unlock pada barrack level 5. Level tertinggi WB adalah level 6.

6. Ballon


Ballon adalah Wall Breaker yang mengendarai ballon. Namun, target favorit mereka adalah pertahanan lawan, mereka menyerang melalui udara. Ballon akan terbuka saat Anda melakukan upgrade barrack 6. Level tertinggi ballon adalah level 6.

7. Wizard


Wizzard hampir memiliki kemampuan yang sama dengan Archer, mereka memiliki kemampuan magis yaitu mampu mengeluarkan 'fireballs' untuk menghancurkan desa lawan. Wizzard akan terbuka pada barrack level 7, mereka mampu menyerang target darat dan udara dengan damage yang cukup besar. Wizzard memiliki level tertinggi yaitu pada level 6.

8. Healer


Healer memiliki sayap, mereka terbang untuk mengobati troops lainnya. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan, mereka hanya mampu melindungi troops lain dengan cara memberikan 'heal' kepada mereka. Ancaman utama Healer adalah Air Defense, Archer Tower, dan Wizzard Tower. Healer akan terbuka pada barrack level 8. Healer memiliki level tertinggi yaitu level 4.


9. Dragon


Dragon adalah salah satu flying unit terkuat. Mereka akan menghancurkan setiap bangunan musuh yang mereka lewati. Dragon akan mengeluarkan api dari mulutnya sebagai serangan, mereka memiliki hitpoint yang kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Saat war clan berlangsung, biasanya Dragon menjadi troop yang paling sering digunakan.

Dragon akan terbuka pada barrack level 9, dengan level 1 s/d 4 sebagai level tertinggi.

10. P.E.K.K.A


P.E.K.K.A adalah troops terakhir di barrack standar, banyak yang tidak menduga bahwa P.E.K.K.A adalah robot yang dikendalikan oleh seorang wanita di dalamnya. P.E.K.K.A merupakan troops terkuat pada barrack standar, bahkan spring trap tidak mampu mementalkannya. Ancaman utama P.E.K.K.A adalah Hidden Tesla.

Ia akan terbuka pada barrack level 10 dan memiliki tingkat atau level tertinggi hingga level 5.

DARK BARRACK

Dark Barrack adalah barrack yang menggunakan Dark Elixir sebagai biaya training troops-nya. Dark Barrack sejauh ini memiliki 6 troops yang masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Berikut ini adalah mereka:

1. Minion


Minion adalah flying unit yang akan terbuka pada saat Anda membangun dark barrack level 1. Minion sangat cepat di udara namun memiliki HP yang rendah. Mereka menyerang apapun yang mereka temui, mereka menyerang dengan memuntahkan Dark Elixir kepada target attack. Level tertinggi Minion adalah level 6.

2. Hog Rider


Hog Rider sangat suka menyerang pertahanan lawan. Ia memiliki kemampuan untuk melompati benteng pertahanan lawan. Target utamanya adalah pertahanan lawan. Hog mengendarai babi sebagai tumpangan mereka. Mereka akan terbuka pada dark barrack level 2 dengan level tertinggi level 5.


3. Valkyrie


Valkyrie adalah prajurit wanita dengan muka yang jutek dengan ciri khas rambut berwarna merah menyala. Ia selalu membawa kapak sebagai senjata utama untuk menghancurkan musuhnya. Ia akan terbuka pada dark barrack level 3 dengan level tertinggi 4.

4. Golem


Golem adalah troops yang sangat kuat dan tangguh, ia memiliki kemamuan membelah tubuhnya menjadi dua ketika HP mereka kritis. Target utama Golem adalah pertahanan lawan seperti halnya dengan Giant, Hog Rider dan Ballon. Ia akan terbuka pada dark barrack level 4 dengan level tertinggi 5.

5. Witch


Witch mampu membangkitkan troop dari kematian untuk menyerang ke pertahanan lawan. Ia juga bekerja selayaknya Healer. Jika Anda dapat menggunakannya dengan baik, maka Witch dapat bekerja dengan powerful. Witch akan terbuka pada dark barrack level 5 dengan level tertinggi adalah 2.

6. Lava Hound


Lava Hound bisa disebut sebagai Golem terbang karena mereka memiliki hitpoint yang sangat besar. Target utama mereka adalah Air Defense, mereka akan terbuka pada dark barrack level 6 dengan level tertinggi 3.


HEROES

Inilah troops tertinggi di Clash Of Clans, mereka adalah Babrbarian King dan Archer Queen.


1. Barbarian King


Barbarian King adalah Barbarian dengan postur yang sangat besar dan kuat. Ia adalah raja dari Barbarian, Barbarian King dapat diciptakan denga Dark Elixir sebesar 10000. Sejauh ini, Barbarian King memiliki level tertinggi yaitu 40.

2. Archer Queen


Tak lengkap rasanya jika ada raja namun tak ada ratunya, Archer Queen adalah ratu dari para Archer. Dengan senjata panah yang dahsyat, ia mampu menghancurkan musuh-musuhnya di darat dan di udara. Archer Queen diciptakan dengan biaya 20000 Dark Elixir.

Grand Warden


Ini adalah heroes baru dalam game Clash of Clans. Grand Warden merupakan heroes terbaru yang muncul pada saat Clash of Clans mengupdate TH 11. Heroes ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Ketika bertahan, Grand Warden dapat diatur target serangannya untuk darat atau udara. Selain itu, ketika menyerang Grand Warden juga memiliki kemampuan seperti Healer, sehingga membuat pasukan yang berada di dalam jangkauan radius
Grand Warden menjadi kebal akan serangan.

Grand Warden akan terbuka setelah mengupgrade Town Hall level 11, level maksimal Heroes ini adalah 20.

No comments:

Post a Comment