Sudah Bisa Video Call via Hangouts Tanpa Akun Google! - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

21 Nov 2015

Sudah Bisa Video Call via Hangouts Tanpa Akun Google!


Hangouts kini telah berkembang menjadi pesan instan multi platform yang memungkinkan pengguna berkirim pesan teks, suara dan video. Google mengumumkan Hangouts telah mendapat update baru yang membuatnya bisa digunakan untuk berkirim pesan tanpa akun di Google.

Dilansir dari Ubergizmo, awalnya aplikasi ini bisa digunakan untuk berkirim pesan asalkan pengguna mengetahui nomor telepon pengguna lain yang ingin dihubungi. Namun dengan pembaruan ini, langkahnya menjadi lebih mudah.

Pengguna non-Google hanya perlu mengklik link tersebut untuk bergabung dalam video atau voice call. Artinya, pengguna Hangouts bisa mengundang temannya yang tidak memiliki akun Google untuk berhubungan dengan cara mengirim link.

Sistem ini bekerja tanpa perlu memasukkan data apapun ke Google. Perusahaan raksasa asal California ini yakin pembaruannya akan sangat membantu khususnya bagi tujuan bisnis.

Pengguna Hangouts akan terlebih dahulu mendapat konfirmasi untuk menerima atau menolak masuk jika memang tidak diinginkan melalui Hangouts di web, ponsel atau Chromebox. Dengan begitu pengguna di seluruh dunia akan merasakan kenyamanan dan keamanan ngobrol melalui Hangouts.

No comments:

Post a Comment