Busana Unik dari Bungkus Makanan Cepat Saji - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

11 Nov 2015

Busana Unik dari Bungkus Makanan Cepat Saji


Fashion show tidak hanya menampilkan berbagai busana yang elegan dan mewah. Buktinya, para mahasiswa dari Miami International University of Art ini memamerkan parade busana yang cukup unik.

Ya, para mahasiswa tersebut mengikuti Miami Beach Funkshion Fashion Show yang mempresentasikan koleksi kapsul gaun pesta bertajuk McDCouture. Sebanyak 20 buah gaun pesta terbuat dari bungkusan makanan cepat saji, seperti kotak kentang goreng, bungkus hamburger, gelas kertas kopi, hingga sedotan.
Dua puluh buah siluet yang dihasilkan pun bermacam-macam. Diantaranya adalah gaun mini model strapless, halterneck, bertumpuk, hingga evening gown.

Seperti salah satu evening gown yang dirancang oleh Kami Lin berikut ini. Kami Lin mendesainnya dari 30 buah kotak dan 400 buah kertas pembungkus sandwich. Ada pula gaun mini yang dibuat dari 20 buah cangkir kopi, 30 hash Brown, 150 pembungkus egg McMuffin, 200 pembungkus burrito, dan 20 kupon. Penampilan para model pun juga dilengkapi dengan clutch.
 
Layaknya koleksi couture pada umumnya, terdapat salah satu busana pengantin yang didesain dengan lebih dari 900 kertas makanan berwarna putih. Gaun dengan potongan strapless tersebut dilengkapi pula dengan buket bunga yang juga dibuat dari kertas pembungkus tersebut. Bahkan, untuk memaksimalkan penampilan, sang model juga mengenakan veil yang berbahan dasar dari kain tulle.

Cukup menarik, bukan?

1 comment: