Arwah Tragedi Bintaro Masih Berkeliaran - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

11 Nov 2015

Arwah Tragedi Bintaro Masih Berkeliaran


Kisah mistis tidak bisa dijauhkan dari lokasi Tragedi Bintaro. Banyak penampakan, termasuk wanita berwajah hancur.

Tragedi Bintaro I terjadi pada 19 Oktober 1987 antara KA 225 dengan KA 220 Patas di daerah Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan.

Menurut salah seorang warga Bintaro Permai Raya yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian, Didit, banyak warga yang melihat penampakan wanita berwajah hancur.

Banyak warga yang menganggap wanita tersebut sebagai salah satu korban kecelakaan di jalur rel yang sama.

“Sering ada penampakan wanita yang wajahnya hancur. Tapi teman saya lihat di pintu rumahnya, dia teriak sambil nunjuk-nunjuk ke pintu,” tutur Didit kepada Okezone di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin 9 November 2015.

Didit melanjutkan, temannya terus berteriak-teriak sambil menunjuk ke arah pintu rumahnya. Ia mengatakan melihat wanita dengan rupa yang sudah tidak bisa dikenali berdiri di samping pintu.

Menurut Didit, tidak semua orang bisa melihat sosok hantu yang ada di sekira lokasi Tragedi Bintaro I. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat penampakan tersebut.

“Hanya dia yang lihat dan nunjuk ke pintu. Tapi orang biasa tidak ada yang lihat. Dia memang bisa lihat yang begitu (penampakan-red),” tutupnya.

No comments:

Post a Comment