Sabtu, September 17, 2016 WIB
BELAJAR ISLAMKESEHATANMAKANAN

Makan Kurma Bantu Atasi Masalah Kesuburan

1 Iklan hub Admin


Telah berhubungan seksual secara teratur selama lebih dari satu tahun, tetapi tidak kunjung hamil? Maka, kondisi itu dapat disebut mengalami ketidaksuburan.

Untuk mengatasi masalah ini, wanita dapat menempuh cara alami untuk mengembalikan kesuburan. Salah satunya mengonsumsi kurma, kayu manis, vitamin D dan delima. Berikut penjelasan selengkapnya yang dilansir Boldsky:

Kurma 

Kurma menyediakan zat besi serta vitamin B, A dan E. Kurma dikatakan dapat meningkatkan kemungkinan pembuahan dan menawarkan nutrisi yang membantu meningkatkan kesuburan. Jadi, jika wanita ingin meningkatkan kesuburan, makan kurma 5-6 per hari.

Bubuk kayu manis 

Kayu manis dapat dicampur dengan secangkir air hangat dan diminum sekali setiap hari. Mempromosikan fungsi ovarium, meningkatkan kesuburan dan mencegah endometriosis adalah manfaat konsumsi kayu manis. Tapi, jangan mengonsumsi lebih dari satu sendok teh per hari, karena mempengaruhi pembuahan.

Vitamin D 

Kekurangan vitamin D juga dapat menyebabkan keguguran dan kemandulan. Karena itu, mendapatkan sinar matahari yang cukup dan makan makanan seperti telur, keju dan salmon untuk memperoleh vitamin D.

Delima 

Delima meningkatkan sirkulasi darah ke daerah reproduksi. Dikatakan, delima dapat menurunkan risiko mengalami keguguran. Hal ini juga baik untuk perkembangan janin. Jadi, nikmatilah jus buah delima setiap hari.

[src]