Berikut beberapa kebiasaan orang sukses yang dilakukan dalam meningkatkan produktivitas pekerjaan.
Lepaskan pikiran negatif
Lepaskan pikiran dan energi negatif dari diri Anda. Pikiran negatif hanya akan membuat darah mendidih. Lebih baik mengembangkan sikap positif yang membuat tersenyum dan pekerjaan menjadi ringan. Sehingga, pekerjaan lebih tertata dan produktif.
Perbanyak jaringan
Jaringan pertemanan akan meningkatkan produktivitas Anda. Sering kali Anda menemukan masalah dalam pekerjaan di mana solusinya tidak didapatkan di tempat kerja. Sehingga dibutuhkan tenaga dari luar untuk menyelesaikannya. Oleh sebab itu, perbanyak jaringan pertemanan dalam berbagai bidang.
Buat visi yang lebih besar
Jaga pikiran Anda pada tujuan yang lebih besar. Baik tentang apa yang harus dilakukan, rencana dua tahun ke depan, atau sesuatu yang bisa membakar antusiasme Anda. Dengan mempunyai visi yang besar dalam pekerjaan, produktivitas pun akan mengiringi apa yang setiap Anda lakukan. Pekerjaan akan lebih bergairah karena memiliki tujuan.