Senin, Januari 18, 2016 WIB
SMARTPHONETIPS RINGAN

Mau Sukses Jualan di Instagram? Ini Tipsnya

1 Iklan hub Admin


Buat konten dengan visualisasi menarik


Kekuatan berjualan di Instagram terletak di aspek visual. Maka, buatlah foto dan video semenarik mungkin, yang mana orang-orang tidak bisa menemukan visualisasi iklan yang Anda tawarkan di tempat lain.

Anda bisa 'bercerita' tentang produk Anda dalam mengemasnya menjadi sebuah foto atau video dengan banyak cara, misalnya membuat video pendek 30 detik, atau juga bisa mengemas produk Anda dalam visual stop motion melalui aplikasi Boomerang.

Target audiens yang sesuai


Sebelum mengiklankan produk yang ingin dijual, Anda harus mengetahui karakter produk yang akan dijual.

Dengan demikian, Anda dapat membidik audiens yang sesuai dengan produk yang ingin diiklankan. Ini pun membantu Anda dalam mengemas konten visual agar lebih pas dan 'nyambung' dengan karakter pengguna Instagram yang ingin disasar.

Iklan berkualitas tak hanya meningkatkan brand awareness


Perlu diperhatikan, ketika Anda sudah mengemas visual produk yang diiklankan sedemikian rupa, Anda juga harus ingat bahwa semua itu semata-mata dilakukan tak hanya untuk meningkatkan brand awareness pembeli, tetapi juga mengubah pola pikir mereka bahwa nilai estetika dari visual produk yang diiklankan bisa mendorong mereka untuk membeli produk Anda.