Mau Gemuk? Baca Ini - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

30 Jan 2016

Mau Gemuk? Baca Ini



Salad


Mungkin Anda terkejut bila salad dapat membuat tubuh gemuk. Tapi, salad memang dapat membuat gemuk ketika Anda menambahkan keju, kacang-kacangan dan minyak. Jadi, jika ingin salad tetap sehat, jangan tambahkan apa pun, cukup sayuran hijau.

Sup


Sup sederhana atau hanya sayur atau ayam dapat menjinakkan nafsu makan. Tapi, jangan memakannya bersama roti dan mentega, krim atau mi. Karena, hal ini akan membuat berat badan tubuh melonjak tanpa Anda sadari.

Buah kering


Meksipun camilan ini berasal dari buah, tetapi bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Pada dasarnya buah memiliki air alami yang membuat Anda cepat kenyanng. Karena itu, jika ngemil camilan ini, maka Anda bisa makan lebih banyak makanan lain yang tidak sehat.

Sushi gulung


Sushi gulung benar-benar hanya nasi dengan sedikit isi. Sushi gulung diproses dari nasi putih yang tidak lain adalah karbohidrat dengan sedikit protein. Tambahan ayam atau udang dapat membuat penambahan kalori yang menyebabkan kenaikan berat badan.

Sandwich


Sandwich adalah menu makan siang yang paling praktis untuk mengisi perut. Namun, sayangnya kebanyakan orang sering menambahkan sandwich dengan mayones, saus tomat, dan keju, sehingga berat badan akan melonjak.

No comments:

Post a Comment