Tubuh Wanita yang Sering Orgasme Akan... (1) - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

16 Nov 2015

Tubuh Wanita yang Sering Orgasme Akan... (1)


Orgasme itu mengagumkan. Bagaimana pun caranya kaum hawa mencapai orgasme, baik dengan bantuan mainan seks atau dengan suami, manfaatnya benar-benar hebat. Ada banyak hal yang terjadi di tubuh apabila wanita rutin merasakan klimaks bercinta.

Orgasme sesekali memang bagus untuk Anda, tapi wanita yang orgasme secara teraturlah yang benar-benar bisa menuai keuntungannya. Seluruh tubuh mereka menjadi lebih kuat, lebih mampu untuk mencegah rasa sakit, dan bahkan bisa membuat dia dan pasangannya hidup lebih lama.

Berikut beberapa hal yang terjadi pada tubuh ketika Anda mengalami orgasme secara teratur:

1. Sakit kepala berkurang

Sebuah studi 2013 yang dilakukan tim dari University of Munster di Jerman menemukan orgasme membantu menyingkirkan sakit kepala, bahkan migrain.

Sebanyak 43 persen peserta melaporkan setelah orgasme migrain mereka menunjukkan perbaikan. Dan 18 persen mengatakan sakit kepala mereka hilang setelah mencapai klimaks kedua. Apakah ini berarti semakin banyak Anda mengalami orgasme maka jarang sakit kepala dan migrain?

2. Mencegah penyakit

Setiap kali mengalami orgasme, tubuh melepaskan oksitosin dan mendapatkan endorfin. Semakin sering Anda orgasme akan memiliki kemungkinan jauh dari penyakit kronis, bahkan arthritis.

Tidak ada jumlah aspirin yang bisa 'mengobati' nyeri seperti orgasme.

3. Melawan penyakit lebih baik

Penelitian menemukan orgasme secara teratur - bahkan hanya beberapa kali dalam seminggu - dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh hingga 20 persen.

4. Menstruasi teratur

Sebuah studi dari Universitas Columbia dan Stanford menemukan wanita yang orgasme secara teratur memiliki siklus menstruasi lebih teratur. Ketika kita orgasme, daerah pinggul menjadi penuh dengan darah, darah yang sehat penuh dengan nutrisi yang dapat menjaga menstruasi tepat pada waktunya.

5. Tidur nyenyak

Studi telah menemukan tidak hanya orgasme yang membantu Anda tidur lebih lama dan lebih nyenyak, tapi sebuah studi menemukan 32 persen wanita akan melakukan masturbasi sebelum tidur agar tidurnya lebih nyenyak.

No comments:

Post a Comment