Tips Ringan Cerahkan Kulit - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

16 Nov 2015

Tips Ringan Cerahkan Kulit


Setiap orang menginginkan kulit yang sehat dan cerah. Namun, akibat dari cuaca, polusi dan gaya hidup yang tidak sehat kulit menjadi kusam.

Lantas, bagaimana cara membuat kulit menjadi cerah dan segar? Berikut ulasan selengkapnya.

Madu dan lemon: Dua bahan ini merupakan bahan alami yang bagus untuk mencerahkan wajah. Lemon memiliki bleaching alami yang dapat memutihkan kulit serta mengangkat sel-sel kulit yang mati. Sedangkan madu dapat melawan jerawat dan inflamasi. Campurkan satu sendok air lemon dan dua sendok madu. Lalu aplikasikan campuran tersebut pada wajah Anda. Biarkan campuran mengering di wajah selama 20 menit kemudian bilas.

Yogurt dan tomat: Masker wajah ini dapat menghilangkan kemerahan yang timbul di wajah. Campurkan yogurt dan tomat hingga menjadi pasta lalu terapkan pada wajah Anda. Setelah wajah terasa kencang bilas dengan air dingin.

Pepaya dan yogurt: Kandungan papain dalam pepaya dapat mencerah kulit Anda. Campuran yogurt dan pepaya menghasilkan kulit yang cerah dan kencang. Campurkan satu sendok makan yogurt dan separuh pepaya, kemudian oleskan pada wajah Anda.

Tomat dan oatmeal: Oatmeal dikenal sebagai bahan utama untuk eksfoliasi kulit. Dengan mencampurkan oatmeal dan tomat kulit kusam Anda akan terlihat cerah dan fresh.

No comments:

Post a Comment