Tips Agar Kulit Mr P Awet Muda. Simak! - Ringan Seru :: cara Seru Ringanin harimu

Terbaru

19 Nov 2015

Tips Agar Kulit Mr P Awet Muda. Simak!


Seperti wajah yang bisa mengerut karena menua, hal yang sama juga bisa terjadi pada Mr P Anda. Bagaimana gaya hidup yang mempengaruhi kesehatan juga akan berpengaruh pada simbol kejantanan Anda.

"Semua masalah kesehatan memiliki efek pada Mr P Anda," kata Steven Lamm, MD, asisten profesor di New York University School of Medicine dan penulis The Hardness Factor: How to Achieve Your Best Health and Sexual Fitness at Any Age.

Jika Anda stres karena pekerjaan, depresi, kecanduan alkohol atau obat-obatan, atau mengalami masalah kelebihan berat badan, itu akan berpengaruh pada organ luar berharga Anda. Untungnya, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menjaga performanya tetap baik.

Kecilkan ukuran perut
Penumpukan lemak, khususnya di perut, bisa berdampak pada banyak sistem di tubuh Anda, mulai dari sistem hormon hingga kardiovaskular. Lemak perut akan menghambat hormon testosteron yang harusnya bekerja untuk melakukan fungsi seksual Anda.

Fungsi Mr P juga barometer bagi kesehatan jantung dan arteri Anda. Arteri Mr P yang lebih sempit dari arteri koroner di jantung akan menunjukkan masalah jika arteri di jantung mengalami penyumbatan akibat pengerasan plak, dan itu akan mempengaruhi ereksi Anda.

Berhenti merokok
Merokok hanya akan merusak pembuluh darah dan mencegahnya menjadi reaktif. Nikotin membatasi aliran darah ke Mr P dan melemahkan ereksi. Ini memberikan kontribusi untuk penumpukan plak di arteri, membuat perokok dua kali lebih mungkin untuk mengalami disfungsi ereksi.

Berjalan kaki lebih lama setiap hari
Ketika Anda berolahraga, aliran darah meningkat dan merangsang sel endotel (lapisan pembuluh darah) untuk membuat lebih banyak oksida nitrat, zat kimia kunci yang terlibat dalam meningkatkan kemampuan ereksi.

Cek juga buah zakar
Mr P Anda tidak berdiri sendiri, ada buah zakar atau testis yang juga perlu diperhatikan. Bagian ini bisa menjadi lokasi kanker yang bisa menyerang laki-laki di usia produktif. Untuk mencegahnya, lakukan pemeriksaan sederhana.

Basuh dengan air hangat ketika mandi untuk membuat jaringan lebih santai. Sesekali pegang dan raba kedua testis dengan jemari untuk memastikan apakah ada tekstur atau bentuk yang aneh. Testis yang normal seharusnya bertekstur seperti telur matang yang baru dikupas.

No comments:

Post a Comment